Admin dan Kontributor

Tentang Penulis:Ratih PurnamasariPembelajar, berkeliling dan mengamati kehidupan manusia. Facebook and TwitterAfandi SidoBlogger, human-interest, dan media warga. Mempelajari sastra untuk menuliskan itu semua. Facebook and Twitter

Ratih Purnamasari


Saat ini sedang mempelajari Perencanaan Kota dan Wilayah di Universitas Gadjah Mada, di samping menggarap beberapa proyek analisis sosial. Konsentrasi minatnya adalah pemukiman, transportasi, tata kota dan warisan budaya, dan jurnalisme warga.

Pada tahun 2013 (September) Ratih bersama tim Planaria berhasil menjadi pemenang utama bersama dua tim lain dalam gelaran sayembara Jakarta Green Metropolis yang diadakan oleh Kementrian Pekerjaan Umum.

Akhir Desember 2013 juga berhasil menjadi pemenang ke-tiga dalam gelaran sayembara desain Taman Monjari Surakarta yang diadakan oleh Pemerintah Kota Surakarta dan Badan Lingkungan Hidup Surakarta.

Selain sayembara konsep dan desain tata kota, Ratih juga berhasil menjadi pemenang ke-tiga dalam lomba karya tulis otonomi daerah Isran Noor tingkat provinsi se D.I Yogyakarta.

Ratih sedang aktif mengisi blog publik di Kompasiana.com yang memuat hasil pengamatan dan analisisnya. Silakan hubungi lewat FacebookTwitter, dan Google+.


Sedang aktif mempelajari jurnalisme warga, sesekali meneliti kota dan bahasa. Konsentrasi paling intens melibatkannya dalam penulisan-penulisan popular soal media, media baru, dan bisnis. 

Berdomisili di Sleman, Yogyakarta, Fandi mengandalkan catatan kecil, dan sebuah kamera (kalau ada) untuk merampungkan tulisannya kurang dari seminggu. Proyek-proyek profesionalnya melibatkan kepenulisan untuk perusahaan-perusahaan seperti Manulife, Bank Danamon, dan Grup Kompas.com
Hubungi Fandi lewat Twitter, dan Google+.

Untuk kerjasama: 


Jangan ragu berbagi ide dengan kami. Jika Anda punya info seputar tema blog ini, dan atau ide soal hal-hal yang mungkin bisa dilakukan bersama secara profesional, silakan hubungi email di bawah ini:

afseeboy@gmail.com | ratih.weningdi@gmail.com.



Selamat membaca.
Copyright © 2014-2015 Mimpi Kota