Awal Sebuah Pengharapan




Bulan Januari tahun 2012 kembali menghentakkan geliat aktivitasku yang sempat mati suri selama 3 bulan. Hidup baru kembali tersenyum menatapku, harapan besar kembali aku susun seperti menyusun sebuah puzzle..mencari bagian gambar yang sesuai agar tercipta harmoni yang indah. 

Perjuanganku untuk bisa mengecap pendidikan di Kampus biru melalui proses panjang, putus asa, dilema, pesimis, semuanya bercampur menjadi satu. Namun aku bersyukur masih ada orang-orang yang begitu ganas menyemangatiku untuk terus mengejar impianku. Pada akhirnya aku bisa menarik kesimpulan dari bagian hidupku ini bahwa hasil bukanlah segala-galanya..ada proses indah yang yang jauh lebih istimewa. Proses inilah yang mengajarkan kita untuk bisa lebih fleksible terhadap setiap permasalahan dan kendala yang aku hadapi dalam hidupku.

Lembaran baru untuk hari selanjutnya di kampus ini akan segera aku ukir,,karena perjuangan selanjutnya akan segera dimulai. Doa orang-orang  terdekat, Kedua orangtua, saudara, keluarga dan sahabat adalah spirit utama dalam hidupku, akan aku ukir gambar kehidupan yang lebih bermakna lagi dari sebelumnya,, Insya Allah...
                                                                                                                              halaman 27 tahun 2012
***

Rabu, 01 Februari 2012

Comments