Selamat Hari Blogger Selamat Merayakan Karya

Saya kurang tahu persis, apakah hari ini benar adalah hari blogger. Tadi pagi salah satu blogger idola saya menulis di dinding Facebooknya bahwa hari ini adalah hari blogger. Sejenak saya mengingat kembali blog yang belum sempat keurus selama setahun lebih. Bawaannnya baper (bawa perasaan) setiap kali intip blog teman-teman yang setiap saat bisa nyetor tulisan, mereka produktif sekali.

Demi merayakan hari blogger ini seorang diri, karena partner setia saya lagi sibuk sendiri maka saya putuskan mengunggah beberapa karya yang belum sempat dipublikasikan. Karya ini bukan tulisan populer seperti biasa saya bagikan. Karya ini adalah konsep dan manajemen transportasi untuk Kota Jakarta yang kami ikutkan dalam sayembara internasional "New Cities Foundation" tahun 2015 (jangan tanya juara ;)).

Menurut saya, karya apapun selama masih bermanfaat paling tidak untuk diri saya sendiri dan rekan se-tim maka karya itu tidak apa-apa saya bagikan ke teman-teman. Tidak peduli isinya dimengerti atau tidak, yang saya tahu kalau hal-hal baik dan niat yang tulus selalu bermuara pada kebaikan bersama. Tidak tahun ini, tahun depan, lima tahun bahkan berpuluh tahun kemudian mungkin Tuhan akan menjawab makna dari tindakan yang kita putuskan hari ini. Jadi tak ada artikel pun tidak apa-apa, yang penting saya ingin berbagi saja hari ini.

Selamat hari blogger :)








Comments